Love Suroboyo Perjalanan

MENIKMATI KESERUAN BERMAIN DI ATLANTIS LAND

single-image

Atlantis Land adalah salah satu destinasi wisata Surabaya yang baru diresmikan pada bulan Desember 2017. Wisata baru ini banyak menarik perhatian pengunjung baik dari dalam maupun luar kota.Saat itu kami dari Komunitas Love Suroboyo berkesempatan berkunjung ke tempat ini.
Wisata yang mengusung tema seperti Disney Land Singapore ini terletak di dekat Pantai Ria Kenjeran. Arsitekturnya tak kalah keren dengan yang ada di Singapore lho! Oh iya, Atlantis Land ini di targetkan menjadi tempat wisata sekelas yang ada di Singapore.
Selain itu, desain dan arsitektur milik Australia yang mengusung tema taman wisata air ini adalah desain dan arsitektur istana bawah laut. Gerbang utama di cat dengan warna biru, sehingga para pengunjung akan merasakan atmosfer istana bawah laut

    Photo By Alif Wahyu

Sekedar Informasi tiket masuknya dibandrol dengan harga Rp 100.000,- Pengunjung dapat menikmati semua wahana yang ada di dalamnya. Harga tersebut juga sudah termasuk tiket masuk ke Pantai Ria alias pengunjung tidak perlu membayar dua kali untuk masuk ke tempat wisata ini. Jam operasional yang berlaku di tempat ini yaitu pukul 10.00-18.00 WIB.
Wahana yang ada di dalamnya bisa dinikmati oleh berbagai macam usia. Dikutip dari wisatakaka.com, macam wahananya adalah Tornado Slide, Misteri Atlantis ,Kids Kingdom, Carousel, Bumper Car Junior, Atlantis Waterland, Dioramaea Cup,Star Dancer, Dino Land

Suasana malam hari di tempat ini dihiasi dengan gemerlap berbagai paduan warna lampu yang menyinari di setiap sudut bangunan. Selain itu, berbagai pertunjukkan dipentaskan di sini. Jam pertunjukan dibedakan dengan jam operasional lainnya.Info lebih lanjut tentang Atlantis Land Surabaya dapat dilihat di akun instagram @atlantislandofficial atau klik Atlantis Land. 

  •    Photo By Cak Dimas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

You may also like

error: Silahkan bagikan konten kami dengan fitur yang sudah tersedia, trims.